2.12.09

ABOUT ME


Terlahir menjadi bagian dari 6 milyar penduduk bumi pada tanggal 7 Juli tahun 1980 di Keboijo petarukan Pemalang,dari seorang ibu rumah tangga yang shalehah bernama Zuhriah dan ayah bernama Sholihin. Dari kecil aku hidup di tengah kesederhanaan sebuah keluarga.alhasil,dalam pendidikan,aku nyaris tidak mempunyai riwayat akademis.
Selain bisa menjahit,pola,potong dan desain,aku punya "kebisa'an" lain yaitu kaligrafi dan dekorasi.aku juga terbilang gemar mengikuti perkembangan terkini dari dunia politik,pemerintahan dan dunia gadget dan henpon,tak ketinggalan juga musik.dan musik yang aku suka adalah qosidah[sya la la lala...] arabian night dan tentu saja Ahmad Dhani DeWA19



NOTE:
Terima kasih bila anda berkenan menyumbangkan Artikel untuk Blog ini, yang berkaitan dengan:
*Artikel Sejarah,Biografi Tokoh serta Seni&budaya Pemalang.
*Artikel Keagamaan yang Kebangsaan dan Keindonesiaan.
*Artikel yang bernuansa ke-NU-an,Suni,Sufi dan Tema yang bermanfaat lainnya yang sesuai dengan Blog ini.
Saya menantikan kiriman Artikel,Sumbang-saran,Usul dan Kritik anda di:
durahmanpetarukan@gmail.com
durahmanpetarukan@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Get this blog as a slideshow!