4.7.09

Kumpulan Puisi Kacang

*SAAT ITU*
Meski baru 14 tahun umurmu,ternyata usia tak menentukan seseorang bisa bersikap dewasa atau tidak!.kau memang manja padaku,tapi ternyata kau pandai juga memanjakanku!
Yani,Ika maryani,kau hebat!
Kau lebih dari perempuan yang kudambakan.
Sayangnya,waktu belum bersahabat denganku.karena ia begitu sempit untuk menyemaikan benih cintaku,besarnya cintaku!
Tuhan,seharusnya kau ciptakan saja pertemuan,tanpa perpisahan,Kau boleh pisahkan Muhammad kekasihmu itu dengan Abdullah bin Abdulmuthallib.kau telah pisahkan kakek kami Adam dengan Hawa kekasihnya,tapi jangan pisahkan aku dengan Yani,ya Allah. Aku sudah terlalu mencintai Yani,hamba tercantikMu!.



*LAMUNKU DI SENJA*

Terkadang teman lebih hangat daripada kekasih,kawan lebih nyaman daripada cinta.Adakalanya.. Tersenyum lebih baik dari tertawa,diam lebih bermanfaat daripada bicara.
Ada waktunya tangan menengadah itu baik,kepala menunduk itu mulia.
Namun,,tidak ada yang lebih indah dari persahabatan,karena semua saat adalah baik untuk memulai sebuah persahabatan.dan sebaliknya,tak pernah ada alasan untuk mengakhirinya!


*MAWARKU*

Tak berhenti,kuingin memujimu mawar kesayanganku.
Belum sempurna lamunan ini,bila tak menghayalkan indah ranummu.
Wangimu slalu menghampiri hela nafasku,hingga senandung cinta tercipta.
Tatkala kuingin menjadi embun,yang kan mendekapmu setiap pagi.
Lalu menjadi semilir angin yang membelaimu lembut saat siang tiba.
Lalu disenja,akulah rinai gerimis yang slalu basahi kering kelopakmu.
Saat senja tlah berganti dan malampun menjelma,biarlah aku yang menjadi gelapnya
yang senantiasa menemamimu dalam dingin malam,hingga pagi menjemput.
Berdua kita sambut mentari,bersama lalui hari,selamanya.

*RASA ITU*

Saat aku mulai meragukan cinta,dan tak percaya adanya tulus,saat itu pula kau datang,membuka gembok hatiku yang mulai berkarat,kau bersihkan debu debu dihatiku,kau rekatkan lagi segala retak,lalu kau membasuhnya dengan segenap sayang.kini,aku tak bisa mengingkari hatiku,bahwa aku tlah mencintaimu,sejak saat itu.

*SYAIR PRIA KASMARAN*

Setiap malam,adalah saat saat dimana aku begitu mendambamu,kutak mau jika kau mencintai selain aku,karna aku tak rela kau menjadi milik orang lain,aku hanya ingin kamu slalu dalam dekap cintaku,hanya cintaku.
wahai Tuhan Dzat yang menciptakan cinta,ya Allah,Tuhannya orang orang yang kasmaran,saksikanlah..!! Hari ini aku benar benar telah menggilai salah satu hamba perempuanmu! Perkenankanlah kami ya Allah,untuk merangkai impian kami,untuk merajut hasrat kami,menggapai sakinah,mawadah yang kau janjikan,lewat sunnah RosulMu,untailah harapan kami menjadi tali yang menyatukan kami dalam RohmahMu.jangan biarkan kami berlama lama menjadi makhlukmu yang hanya bisa bermimpi.. bermimpi... dan bermimpi..!Angan Bintang berlabuh menggantikan awan yang terkadang berselimut angan. Di kejauhan kerlipan menerawang memberikan cahaya di awan kehitaman. Menggapai bulan mengharap datang sang pangeran bersama rembulan. Menambah keharuman malam yang membayang di balik kelambu angan. Angan-angan berterbangan berhembusan angin malam Melayang jauh membekas bayang teramat syahdu terkenang Memang terkadang keinginan tak seperti yang diharapkan Mengharap kebahagiaan malah menambah kepedihan Pedih perih sakit nestapa Sakitnya hati tidak seberapa Tapi mampukah angan hamba merubah tangis menjadi tawa. Meratap sedih anak serigala Mengharap induk datang padanya Rindu di hati mengharap asa tunaikan angan mengikat cinta. Jelaslah kini niat di badan mengharap dia kan datang Walaupun hanya seberkas angan biarlah bersemi di hati yang dalam. Memang teramat naïf diri mengharap purnama hiburkan hati Biarpun apa jadinya nanti kan datang jua takdir ILAHI. Esok malam,lusa malam kan ku tunggu kau angan Biarpun larut malam tak kan dapat sirna dan hilang. Angan ialah keinginan pastikan tiba bagaikan malam yang bersinar dihias bintang. Angan ialah bisikan hati pastikan bersuara mencari-cari tali-temali cinta abadi. Angan berharap seseorang menjejakkan diri di hati sanubari. Angan mencintai seseorang tak kan melukai hati nan suci. Begitu indah angan teramat syahdu terbayang Bila tiba surya tenggelam kan kukejar,kugapai,kusimpan Hingga tiba waktuku jelang. (Dia mendambakan cinta melalui angan akan seseorang yang akan datang disaat hati terbiarkan lapang).

0 komentar:

Posting Komentar

Get this blog as a slideshow!