30.10.09

Syair Pria Kasmaran

Saat aku mulai meragukan cinta,dan tak percaya adanya tulus,
saat itu pula kau datang,membuka gembok hatiku yang mulai berkarat,kau bersihkan debu debu dihatiku,
kau rekatkan lagi segala retak,lalu kau membasuhnya dengan segenap sayang.
kini,aku tak bisa mengingkari hatiku,bahwa aku tlah mencintaimu,sejak saat itu.
Setiap malam,adalah saat saat dimana aku begitu mendambamu,kutak mau jika kau mencintai selain aku,karna aku tak rela kau menjadi milik orang lain,aku hanya ingin kamu slalu dalam dekap cintaku,hanya cintaku.
wahai Tuhan Dzat yang menciptakan cinta,ya Allah,Tuhannya orang orang yang kasmaran,saksikanlah..!!
Hari ini aku benar benar telah menggilai salah satu hamba perempuanmu! Perkenankanlah kami ya Allah,untuk merangkai impian kami,untuk merajut hasrat kami,menggapai sakinah,mawadah yang kau janjikan,lewat sunnah RosulMu,untailah harapan kami menjadi tali yang menyatukan kami dalam RohmahMu.
jangan biarkan kami berlama lama menjadi makhlukmu yang hanya bisa bermimpi.. bermimpi... dan bermimpi..!

0 komentar:

Posting Komentar

Get this blog as a slideshow!