27.12.10

Wabup Pemalang Nonton Bareng Piala AFF


Pertandingan final Piala AFF yang berlangsung Minggu (26/12) malam antara Indonesia melawan Malaysia di Stadion Bukut Jalil Kuala Lumpur menyedot perhatian. Wakil Bupati Pemalang H Junaedi SH MM yang juga pencita sepakbola rupanya juga tidak ingin ketinggalan ikut menyasikannya dalam acara nonton bareng di Pendopo Kecamatan Pemalang.

Acara nonton sepakbola bareng yang diselenggarakan Camat Pemalang Suharto SIP, selain dihadiri Wakil Bupati Pemalang beserta istri, juga hadir pula sejumlah pejabat di antaranya Camat Taman Drs Sultanto, Kepala Bidang Koperasi Ir Bambang Gunawan dan sejumlah pejabat lainnya termasuk wakil Ketua DPRD Pemalang Muntoha SH M.Hum serta sejumlahnya kepala desa ikut hadir. Selain itu hadirpula Ketua KONI Pemalang yang baru saja terpilih dalam Musorkab Kristiaji.

Mereka nampak semangat saat menyaksikan babak pertama. Memasuki babak kedua semua penonton yang ada di pendopo kecamatan menjadi tegang, termasuk wakil bupati. Apalagi serangan yang dibangun tim Malaysia makin membuat kekuatan tim Indonesia rapuh hingga harus menelan kekalahan 3 - 0. (mg1)www.radartegal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Get this blog as a slideshow!