27.1.11

Inilah Fakta Wahabi, Tanduk Setan dari Najd Pemecah Belah Ummat Islam.

Kita semua sebagai muslim tentunya banyak kegiatan-kegiatan keagamaan yang sering kita lakukan,seperti berziarah kubur,maulid nabi,wiridan sesudah sholat,dzikir berjama'ah dan kebaikan-kebaikan lainnya yang diajarkan oleh kiai,habaib dan ulama-ulama kita,yang apabila dilakukan tentunya bisa menambah keimanan,mengingatkan kematian atau menambah kecintaan kita terhadap Rasulullah.
Namun,akhir2 ini kita sering menemui atau mendengar sekelompok orang yang gemar menanyakan dalil atas kebaikan-kebaikan yang kita lakukan yang jelas-jelas berasal dari ajaran agama kita. kelompok ini kerap mengatakan bid'ah,menanyakan dalil dan bahkan tak segan-segan menganggap syirik (menyekutukan Allah) kepada kita yang melakukan kebaikan tadi.mereka beranggapan kebaikan-kebaikan yang kita lakukan itu tidak pernah dicontohkan oleh Rasulullah. padahal kita semua tahu,zaman yang kita alami sekarang ini sudah berjarak puluhan abad dari zaman kehidupan Rasulullah.maka,apa yang ada disekeliling kita semuanya tentu sudah berbeda dari zaman Rasulullah.dimana dizaman sekarang kemaksiyatan sudah semakin banyak dibanding zaman sebelumnya,maka dizaman ini tentunya dibutuhkan kebaikan-kebaikan untuk menandinginya.
Lalu siapakah kelompok yang tidak mengiginkan umat Islam melakukan kebaikan-kebaikan? bukankah hanya setan dan iblis yang demikian?

Tidak ada salahnya jika kita merenungkan lagi hadits-hadits dan penjelasannya di bawah ini :
“Rasulullah shallallahu ‘ alaihi wasallam keluar dari pintu rumah Aisyah dan berkata :“SUMBER kekafiran datang dari sini dari arah munculnya tanduk setan yaitu timur ” [ Shahih Muslim 4 /2228 no 2905]
Hadits di atas di perkuat dengan penunjukan ciri-cirinya (sumber = awal kekafiran) dalam hadits berikut :
… Para sahabat berkata “dan juga NAJD kami ?”. Beliau bersabda “disana muncul kegoncangan dan fitnah, dan disanalah MUNCUL TANDUK SETAN” [ Shahih Bukhari 2/ 33 no 1037]
Hadits di atas menunjukkan nama tempatnya yaitu ‘ najd’. Tapi najd yang mana yang di maksud?
Hadits di atas di perkuat lagi dengan Hadist : “… . dan KEKERASAN HATI adalah milik orang orang Faddadin (arab badui yang bersuara keras) di belakang UNTA -UNTA MEREKA dari arah munculnya TANDUK SETAN (dari) Rabi’ah dan Mudhar ” [ Shahih Bukhari no 3126 ]
Daerah najd di atas di perjelas lagi dengan karakter penduduknya yaitu arab badui yang keras hatinya di belakang unta unta dan dari keturunan bani rabi’ ah dan muhdhar .
Kalimat “di belakang unta unta mereka ” di atas perjelas lagi dengan hadits : “sumber kekafiran datang dari TIMUR, KESOMBONGAN DAN KEANGKUHAN adalah milik orang -orang PENGEMBALA kuda dan UNTA Al Faddaadin Ahlul Wabar ( arab badui) … . ” [ shahih muslim 1 /71 no 52 ]
Sifat keras hati arab badui dan kalimat “di belakang unta unta mereka ” di perjelas lagi dengan sifat angkuh, sombong dan beternak unta dan kuda.
Sedangkan kalimat “sumber kekafiran dari timur ” di perjelas dengan timur di arah terbitnya matahari dengan hadist : “… . sedangkan KESOMBONGAN dan KEANGKUHAN ada pada orang orang Faddadin Ahlul Wabar (arab badui) di arah TERBITNYA MATAHARI ” [ Shahih Muslim 1 /71 no 52]
Hadits-hadits di atas di perkuat dengan hadist : Rosulullah shallallahu ‘ alaihi wasallam menghadap ke arah matahari terbit seraya berkata “dari sini muncul tanduk setan, dari sini muncul fitnah dan kegoncangan dan orang -orang yang bersuara keras dan berhati kasar” [ Mu’jam Al Awsath Thabrani 8/ 74 no 8003] .
Hadits-hadits di atas adalah hadits-hadits petunjuk akan masa yang akan datang, yang belum terjadi, agar ummatnya dimasa itu dapat mengenali dengan jelas ciri-ciri dan tempat munculnya golongan pembawa kekufuran.

Kesimpulan :
1 . Sumber kekafiran berasal dari Najd,dan sudah terjadi di masa Musailamah al kadzab yang mengaku dirinya sebagai nabi setelah Rosulullah saw.
2 . sumber kegoncangan dan fitnah juga dari Najd.terbukti dengan munculnya wahabi yang berkepala keras,berpikiran kaku dan sangat lancar dan fasih lidahnya untuk teriak membid’ahkan dan menganggap sesat kepada saudaranya sesama muslim yang tidak sepaham dengan mereka. Tapi anehnya,wahabi malah lunak dan mengekor kepada kalangan non muslim,bahkan pemerintahnya kini (Saudi arabia) akrab sekali dengan Amerika serikat dan Inggris serta negara kafir yang lainnya.


Hendaklah kaum muslimin sadar sedang ada di pihak yang mana ? Lihat dengan mata yang lebar akan sejarah,dalil dan fakta2 yang ada tentang Wahabi,golongan yang sangat anti terhadap kebaikan-kebaikan yang dilakukan oleh ummat muslim.
Nabi Muhammad Saw sudah wanti - wanti kalau terjadi perpecahan ummatnya , maka ummat Islam agar ikut yang mayoritas . Sementara ini Wahabi bukan ummat mayoritas di seluruh dunia dan tidak pernah akan menjadi mayoritas karena nggak ada dalilnya Wahabi jadi Mayoritas . Yang mayoritas adalah Ahlussunnah Waljama ’ah , terdiri dari 4 madzhab mayoritas . Wahabi tidak masuk , karena menyelisihi 4 Madzhab. Sekali lagi WAHABI bukan mayoritas Ummat islam, WAHABI adalah manhaj gurem ( kecil ) yang menyendiri , padahal Nabi Saw menyuruh kita supaya bergabung kepada Mayoritas Ummat Islam yang terdiri dari ummat Islam penganut beberapa Madzhab.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Get this blog as a slideshow!