23.1.11

Samsung Infuse 4G i997 ,Si smartphone Android Layar Superbesar 4.5 Inci & Layar Super AMOLED PLUS




Samsung i997 Infuse 4G datang untuk meneruskan Samsung i897 Captivate dan merupakan upgrade yang signifikan dengan layar yang lebih besar dan CPU lebih cepat. Tidak hanya Samsung i997 Infuse 4G memperbesar ukuran layar menjadi 4,5 inci , tetapi juga memperkenalkan teknologi layar Super AMOLED jenis baru yang mengarah kepada kualitas gambar lebih manis dari sebelumnya.

Samsung menyebutnya sebagai Super AMOLED Plus dan mengatakan bahwa hal itu akan menghilangkan matriks Pentile untuk mendukung tata letak Subpiksel RGB konvensional. Menurut perusahaan Korea Selatan tersebut, jenis layar baru ini akan meningkatkan baik kontras dan visibilitas di luar ruangan.

Samsung i997 Infuse 4G juga dilengkapi dengan CPU baru yang lebih cepat yaitu Hummingbird, dengan clock sebesar 1,2 GHz. Sayang,Handphone super ini hanya berjalan pada Android 2.2 (Froyo), meskipun fakta bahwa Android 2.3(Gingerbread) telah tersedia untuk bulan sekarang. kamera 4G Infus ini menyertakan kamera 8 megapiksel untuk kamera primer dan kamera sekunder memiliki sensor 1,3 megapiksel.

Dukungan HSPA + tentu ada karena Infuse memang untuk jaringan 4G tapi sayang spesifikasi lain dan harga belum diketahui untuk saat ini. (sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

Get this blog as a slideshow!