1.2.11

Ini Dia, Nokia E7 versi Cina. Bodi mirip,namun Fiturnya standar!

Nokia baru saja mempromosikan handset terbarunya yaitu Nokia E7 di Indonesia . Tapi harga yang ditawarkan untuk membawa pulang Nokia E7 sudah pasti cukup tinggi karena fitur- fiturnya yang canggih dan spesifikasi hardware yang kelas atas.
Nah bagi anda yang berkocek tipis, tidak usah khawatir untung mejeng dengan 'tampang Nokia E7',karena sudah ada kloningan Nokia E7 yang tampak seperti aslinya.
Ponsel kloningan E7 ini sangat biasa dalam spesifikasinya,maklum,namanya juga versi 'abal-abal' tentu saja jauh dari spesifikasi fitur aslinya. Layar yang disuguhkan sedikit lebih kecil, hanya 3,5 inci, dibandingkan dengan Nokia E7 yang berukuran 4 inci. Juga jangan bermimpi memiliki OS Simbian ^3 ataupun Android ber di ponsel ini.karena gadget ini hanyalah sekedar nonsmartphone berchip MTK namun bertampang smartphone.
Belum diketahui berapa besaran resolusi kamera dan rekam videonya,namun untungnya ponsel Cina ini mempunyai Wi-Fi bagi Anda yang suka berselancar di Internet, dan punya radio FM . Harganya pun cukup wajar, hanya sekitar $ 100 USD atau 900 ribu rupiah saja.
Tapi tidak tahu,apakah disentra sentra perdagangan ponsel di Jakarta sudah tersedia atau belum.
(sumber:beritateknologi.com )

5 komentar:

Unknown mengatakan...

kaya gitu 900.000 mending cari nexia

sang petualang mengatakan...

emg jelek y bro

Schwalbe Graze mengatakan...

gw punya di rumah nih hp gk kepake tapi ^^

Schwalbe Graze mengatakan...

mending galaxy y
murag gan skrg hnya 900 rb udah android 2.3 gingerbread

KH451NO mengatakan...

Uwh GT

Posting Komentar

Get this blog as a slideshow!