28.5.10

H.Muntoha : Pilkada Pemalang,Jangan Beli kucing Dalam karung!


Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah ( Pemilukada) sepatutnya masyarakat tidak keliru dalam memilih calon pemimpinnya. Harus benar- benar tahu siapa sosok pemimpin yang menjadi pilihannya.

“Sejak dulu sudah ada istilah jangan memilih kucing dalam karung, jadi harus tahu betul si pemimpin yang akan dipilih,” ujar Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Pemalang, Muntoha, SH,MHum, di kantornya, Selasa (11 /5) siang.

Menurut politisi yang duduk sebagai salah satu Wakil Ketua DPRD Pemalang ini, ungkapan tersebut memiliki makna yang relatif dalam. “ Ketika akan memilih pemimpin kita harus tahu betul serta mengerti siapa yang akan kita pilih,” jelasnya. segala aspek kehidupannya harus dipahami dan dimengerti,bahkan perlu juga dimengerti mulai dari tutur kata dan perilaku calon dalam sehari-hari. Karena tingkah laku dan tutur kata juga bisa menunjukkan hati seseorang.

“Selama ini kita sebagai manusia hanya bisa melihat secara lahir, “ imbuhnya.

Mengenai sosok calon bupati Pemalang mendatang,masih menurut Muntoha, masyarakat sudah mengenal sosok H Junaedi baik dari tutur kata maupun tindakan sehari-harinya.

“Masyarakat Pemalang mulai dari pejabat hingga rakyat kecil pun tahu siapa Pak Junaedi,” katanya.

Yang penting, lanjutnya, dalam pilkada nanti jangan sampai salah pilih. “Kalau salah pilih bisa menyesal selama 5 tahun ke depan, bahkan selamanya,” pungkasnya.

Sumber=Ruslan Nolowijoyo http://pesisirnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Get this blog as a slideshow!