28.5.10

Para Pemenang SCTV Music Award 2010

logo SCTV Music Award
Selamat untuk para insan musik Indonesia yang menjadi pemenang SCTV Music Awards,yang acaranya digelar pada hari Kamis (27/05) malam.
Penganugerahan tahunan yang cukup di tunggu-tunggu pemerhati musik itu dimulai pukul 20.30 WIB hingga pukul 01 dini hari,bertempat di Jakarta Convention Center (JHCC).
Pada malam puncak SCTV Music Award 2010 itu dimeriahkan oleh band dan para penyanyi yang tak asing lagi seperti Ungu,Wali,The Virgin, Vierra,Ahmad Dhani, Goliath,Lyla,Hijau Daun,Kotak,Dewi Persik,Salju, Ridho Rhoma,Derby,Armada Rossa, Nindy, Pasto dan ST12 feat Charly’s Angels.
Acara yang dipandu oleh Gading Marten, Andhika Pratama,Farid Aja,Reza Bukan dan Andhara Early, adalah sebuah ajang penghargaan bagi para insan musik Indonesia yang pemenangnya di tentukan lewat polling pemirsa untuk memilih sendiri Penyanyi dan Band favorit mereka.polling para nominasi SCTV Music Awards 2010 itu dimulai dari 22 Maret sampai 3 Mei 2010 yang lalu.
penghargaan SCTV Music Awards 2010 memperebutkan enam kategori yaitu Album Pop Solo Pria, Album Pop Solo Wanita, Album Pop Duo/Band, Album Pendatang Baru Solo, Album Pendatang Baru Duo/Group dan Lagu Paling Ngetop Serta 5 Special Awards masing-masing Penyanyi Band Favorit,Pemain Gitar Favorit,Pemain Bass Favorit,Pemain Drum Favorit,dan Pemain Keyboard Favorit.
Berikut adalah Para Pemenang SCTV Music Awards 2010
Album Pop Solo Pria :
Afgan
Album Pop Solo Wanita :
Rossa
Album Pop Duo/Band :
Wali Band
Album Pendatang Baru Solo :
Ridho Rhoma
Album Pendatang Baru Duo/Group :
The Virgin
Lagu Paling Ngetop :
Baik-Baik Saja - Wali

Special Awards
Penyanyi Band Favorit:
Pasha Ungu
Pemain Gitar Favorit :
Mitha The Virgin
Pemain Bass Favorit :
Dennis Lyla
Pemain Drum Favorit :
Posan Kotak Band
Pemain Keyboard Favorit :
Kevin Vierra

Pada penganugerahan kali ini,group band Wali mendapat Penghargaan Khusus yaitu RBT Terlaris dengan jumlah RBT yang mencapai angka fantastis,,17 juta saudara-saudara,. Ck..ck..

0 komentar:

Posting Komentar

Get this blog as a slideshow!