23.6.10

Nama WIDURI WATER PARK Kurang Membumi Bagi Masyarakat Pemalang


PEMBERIAN nama Obyek Wisata (OW) Pantai Widuri, Pemalang,dengan Water Park Pemalang (WWP) dinilai Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang Ujianto MR kurang cocok. Alasannya, nama itu sulit dikenal oleh masyarakat, sehingga cukup berpengaruh terhadap besarnya animo masyarakat untuk mengunjunginya. ’’Obyek Wisata Pantai Widuri dengan nama sekarang WWP, masyarakat luas belum begitu kenalnya.Namun, akan lebih dikenal jika nama itu dikembalikan seperti semula dengan sebutan Celicing,’’ jelas Ujianto kepada Radar di gedung dewan kemarin (22 /6).

Menurutnya, nama Celicing yang cukup terkenal di masa lalu dengan banyak orang menyebutkannya Obyek Wisata Pantai Widuri, itu akan lebih popular dibanding dengan nama WWP. ’’WWP kami akui bagus, dengan segala fasilitas permaian yang ada.Namun, jika namanya kurang dikenal oleh masyarakat, jelas ada penguruh besar terhadap perkembangan obyek wisata tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan,sulitnya masyarakat luas untuk mengenali WWP, selain minimnya promosi dan penyebarluasan informasinya, juga karena tidak membuat penasaran warga untuk mengunjuginya. ’’Makanya, jika ingin dikenal oleh masyarakat obyek wisata itu perlu diganti nama dengan mengembalikannya ke nama semula yaitu Cilincing. Dan nama itu cukup membumi karena sudah banyak dikenal orang,” tandasnya. (mg1)http://radartegal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Get this blog as a slideshow!