10.7.10

Jelang Pilkada Pemalang; Pasangan Junaedi-Agung Gelar Istighotsah


Calon bupati dan wakil bupati Pemalang, H Junaedi SH MM dan Mukti Agung Wibowo ST, di Posko Berjuang Jalan Dahlia nomor 21, Senin (6/7) kemarin menggelar acara Istighotsah dan Sholawat Naryiah serta doa bersama. Acara tersebut dihadiri jamaah sholawat nariah, tokoh masyakat, kyai dan sejumlah ulama, selain itu hadiri pula tamu utusan Mr Park pemilik perusahaan Korea di Kabupaten Purbolinggo dan sejumlah kepala desa.

Dalam acara istghotsah, nampaknya cukup membuat kesejukan hati para pengunjung, sebab mereka bisa duduk bareng, melakukan doa bersama dengan pasangan calon bupati dan wakil calon bupati Junaedi-Agung. Dengan rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah ditunjukannya itu, seraya menepis adanya isu perpecahan dan ketidakharmonisan yang dialami pasangan calon bupati dan wakil. Justru semakin kompak dan terus bersemangat untuk terus maju dalam Pemilukada.

Calon bupati H Junaedi SH MM dalam kata sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih pada masyarakat Pemalang yang telah memberikan doa restunya untuk maju sebagai calon bupati dalam Pemilukada nanti.

"Dukungan dan doa restu masyarakat Pemalang yang telah diberikan kepada kami berdua telah memberikan kuatan serta dorongan untuk terus maju dalam pencalonan bupati dan wakil bupati Pemilukada Kabupaten Pemalang," katanya.

Selain itu, lanjut Junaedi, doa restu masyarakat juga telah menyatukan sikap dan nilai-nilai kebersamaan yang ada pada dirinya. Sehingga kebersamaan yang selama ini terlibat sebagai cerminannya untuk selalu bersama rakyat guna membangun Pemalang yang lebih baik. "Dengan kedekatan ini, kami merasa punya teman dan saudara. Bahkan semua komponen masyarakat pun ikut bersama-sama untuk siap membangun Pemalang. Makanya kedekatan dan rasa kebersamaan ini akan kami selalu jaga dengan baik," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, usai acara istghotsah dan doa bersama juga digelar acara dialog bersama calon bupati dan wakil bupati. Dan sejumlah pertanyaan dan masukan masyarakat satu-persatu dijawab oleh pasangan bupati tersebut. Dan satu hal yang cukup menarik dalam acara dialog, adalah kehadirin Pimpinan perusahaan Korea di Kabupaten Purbolinggo, Agus yang hadir sebagai utusan dari Mr Park pemilik perusahaan Korea itu ikut mewarnai jalannya acara dialog.

Warga menanyakan sejauh mana komitmen calon bupati terhadap perkembangan investasi di Kabupaten Pemalang. Dan oleh Junaedi dijawab sesuai dengan visi misinya, bahwa Pemerintah Kabupaten Pemalang kedepan akan memberikan kemudahan kepada para calon investor, baik dari luar negeri maupun dearah yang berkenginan untuk menanamkan investasinya di Pemalang. Terutama dalam proses perijinannya yang nantinya akan betul-betul dipermudah dan tentunya akan terus ditingkatkan. "Kemudahan yang akan diberikan kepada para investor, diharapkan nantinya akan mampu mengurangi jumlah angkatan kerja dan mengurangi angka pengangguran," paparnya. (mg1)radartegal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Get this blog as a slideshow!