17.7.10

Kafe Catur akan dibangun di Pemalang


Sebuah tempat untuk bertemu, berlatih serta saling tukar fikir para hobiis catur akan direalisasikan dalam bentuk ‘Café Catur’ dalam waktu dekat ini di Pemalang.

Café yang akan dijadikan tempat kongkow para atlet dan pehobi catur tersebut diharapkan menjadi ajang komunikasi sehat para hobiis catur maupun pengurus Percasi Pemalang. “Café catur bisa menjadi ajang komunikasi para atlet maupun pengurus Percasi. Disitu kami bisa sharing dan bertukar pikir untuk bersama memajukan olah raga catur,” tutur Mundofir, SPd selaku pemrakarsa di kediamannya Perumahan Kaligelang, Minggu (4 /7).

Menurut Mundofir, selama ini para pecatur biasa mangkal di beberapa tempat untuk berlatih. Dengan dibuatkan café khusus tentu mereka akan punya tempat berkumpul yang tetap dan representatif.

Lebih jauh disampaikan Mundofir, café unik bagi para pecatur tersebut akan ditempatkan di sebuah ruko di sisi utara jalur lingkar utara, tepatnya sebelah timur perempatan Pagaran. Dengan sarana bertemu dan berlatih yang lebih baik diharapkan olahraga catur di Pemalang bisa lebih maju sebagaimana daerah lain.

Di café yang akan dibuka pekan depan, pengelola juga menyediakan papan catur spesifik dan standar. (Dentang HS/RN)

1 komentar:

maria mengatakan...

*NUMPANG PROMO ya....
Untuk Pencinta Gadget Mania... Gampang dan Murah… langsung dapat di HP kamu. Caranya kamu tinggal ketik REG MAIN kirim ke 9789(khusus pengguna Telkomsel, yach..)atau Coba masuk aja ke WAP RujakAsik di http://m.rujakasik.com dari browser HP kamu. Didalamnya ada ribuan konten seperti GAME, VIDEO, KOMIK, THEME, RINGTONE, DAN WALLPAPER yang bisa kamu download. Ramai dan banyak pilihannya, pasti tidak akan nyesel dechhh…

Posting Komentar

Get this blog as a slideshow!