29.1.11

Silaturrahmi Dandim Pemalang dengan Warga Petarukan

PETARUKAN – Komandan Kodim 0711 Pemalang Letkol Inf. Bambang Siswanto di pendopo Keamatan Petarukan, baru-baru ini menggelar acara silahturahmi bersama Keluarga Besar TNI (KBT) , aparat pemerintahan desa, kecamatan , anggota Muspika , tokoh masyatakat dan tokoh agama se-eks Kawedanan Pemalang . Acara tersebut dimaksudkan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa .
Dalam rangkaian acara itu, Dandim juga berksempatan untuk menyerahkan bantuan kepada warga berupa alat dan perlengkapan sholat yaitu mukena , sarung, sajadah, baju koko. Masing- masing alat dan perlengkapan untuk 25 orang .
Selain itu bantuan berupa alat untuk bertani berupa cangkul , 1 set alat pertukangan , jaring nelayan 2 set dan al qitab untuk penganut agama nasrani . Pemberian bantuan yang diserahkan kepada masyarakat itu untuk warga yang betul -betul sangat membutuhkan .
Dandin 0711 Pemalang Letkol Inf. Bambang Siswanto dalam sambutannya berharap kepada seluruh warga yang ada di Pemalang untuk tetap menjaga dan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa.
Pihaknya juga mengajak warga untuk mendukung semua program -program pembangunan dari pemerintah. Disamping itu mengajak warga untuk tetap menjaga keamanan guna mengantisipasi timbulnya gejolak yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang , baik antisipasi terjadinya bencana alam maupun yang lainnya gangguan aksi teroris.
”Mari kita tingkat rasa persatuan dan kesatuan bangsa untuk tetap terjaganya stabilitas keamanan yang mantap , “ tandasnya. ( apt/radartegal.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Get this blog as a slideshow!