5.5.10

Pilkada Pemalang,Partai Golkar belum turunkan Rekomendasi.


Klaim politik yang ditebarkan para bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Pemalang bahwa dirinya telah memperoleh rekomendasi dari DPP Partai Golkar, dibantah keras pihak DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang.
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pemalang, HM Rois Faisal, Spd.I, MIP yang didampingi Sekretarisnya, Drs Ujianto dan Lechan Djadjoeli, Rabu 05 Mei 2010 sore, menegaskan bahwa partainya belum nenentukan siapa pasangan balon yang akan diusung. “DPP Partai Golkar belum menurunkan rekomendasi kepada balon bupati siapapun dalam Pemilukada 2010 Pemalang mendatang,“tandasnya.
Lebih lanjut Rois, dalam dunia politik klaim merupakan hal biasa, karena itu bagian dari strategi kemenangan masing-masing balon untuk memperoleh perhatian massa. “Saat ini Partai Golkar baru mencapai tahapan menyampaikan hasil kerja tim penjaringan. Karena tim baru menyelesaikan tugas verifikasi, hasilnya akan dilaporkan ke tingkat yang lebih atas yakni DPD Partai Golkar Propinsi dan DPP Partai Golkar di Jakarta,” jelasnya.
Ditambahkan, resume hasil survey tim penjarigan saja baru akan dikirimkan. Pada rakor DPD Partai Golkar di Semarang yang akan digelar 7 - 8 Mei 2010 , salah satu agendanya adalah mengenai Pemilukada di Pemalang. “Siapapun yang akan memperoleh rekomendasi nanti, sebagai kader partai berkewajiban untuk mengamankan,” pungkas Rois.  

0 komentar:

Posting Komentar

Get this blog as a slideshow!