6.7.10

SMPN 2 Pemalang Siapkan 2 Siswa mengikuti OSN Tingkat Nasional


Siswa berprestasi SMPN 2 Pemalang kembali mengukir nama baik dalam Olimpiade Saint Nasional (OSN) di tingkat Provinsi Jawa tengah.
Siswa berotak encer tersebut adalah Dinda Ayu Rahmawati dan Nuradifa Iqbal Rahmansyah. berkat prestasinya, dalam waktu dekat akan mengikuti TC OSN di Semarang sebagai persiapan mengikuti event OSN tingkat nasional di Medan, Sumut pada tanggal1-7 Agustus mendatang.
Kepada PesisirNews di ruang kerjanya, Sabtu (3/7) Kepala SMPN 2 Pemalang, Kismo MPd,  mengatakan,dua siswanya itu berhasil menjuarai OSN tingkat provinsi pada 22-24 Juni lalu untuk bidang fisika dan biologi. "Pertengahan bulan ini siswa kami akan mengikuti TC di Semarang guna persiapan mengikuti OSN tingkat nasional di Medan".
Kedua siswa pintar itu, menurut Kismo, dalam mengikuti event ilmiah dibimbing langsung dari guru fisika dan biologi. Masruhan, SPd membimbing Dinda Ayu untuk bidang pelajaran fisika.Sedangkan Nuradifa Iqbal dibimbing AgusSusilo, SPd, guru biologi. Dinda Ayu dan Nuradifa Iqbal adalah siswa yang cukup berprestasi baik dalam akademik maupun ekstrakurikuler.
Akhir Mei lalu mereka mendapat juara pertama untuk siswa berprestasi tingkat kabupaten.Dengan keseriusan dan kesiapan mereka keluarga besar SMPN 2 Pemalang optimis keduanya meraih prestasi di tingkat nasional.(Ruslan Nolowijoyo)http://pesisirnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Get this blog as a slideshow!