20.11.10

Seribu Tusuk Sate untuk Anak Yatim-Piatu di Pemalang


Sebanyak seribu tusuk sate di Alun-alun kabupaten Pemalang,Rabu (17/11) lalu telah dibagikan kepada anak-anak yatim. Acara pemberian bingkisan berupa nasi dan sate tersebut dilakukan oleh sejumlah kru Radio Alfina FM Pemalang dalam sebuah kegiatan sosial perayaan hari lebaran qurban.

Ketua penyelenggara Ricko Herlambang menuturkan, untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada warga khususnya warga kurang mampu, pihaknya bekerja sama dengan sejumlah donatur telah menggelar acara kegiatan sosial yaitu pemberian bingkisan berupa nasi dan seribu tusuk sate kepada anak-anak yatim yang ada di lingkungan Kecamatan Pemalang.

”Berkat dukungan banyak pihak alhmadulillah acara ini dapat berjalan dengan baik,” kata Ricko kepada Radar. Menurutnya, kegiatan lebaran qurban kali ini beda. Karena, kegiatan dikemas bukan saja memberikan daging hewan qurban, tetapi juga menyiapkan makanan matang.

Sejumlah 200 anak yatim masing-masing mendapatkan lima tusuk sate dan nasi bungkus yang telah disiapkan oleh panitia. ”Dengan warna baru ini, banyak donatur tertarik ikut memberikan bantuannya. Anak-anak yatim semuanya merasa senang karena mendapatkan bingkisan tersebut,” ujarnya. (mg1/radartegal.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Get this blog as a slideshow!